Blog

5 Manfaat Belajar Kursus Desain Game

make-2d-game
Blog

5 Manfaat Belajar Kursus Desain Game

Saya yakin sebagai orangtua kita pasti pernah bermain game dan sepakat bahwa bermain game itu seru dan menyenangkan. Walaupun seru dan menyenangkan, sayangnya banyak orang beranggapan bermain game saat ini dinilai lebih banyak negatifnya dibandingkan nilai positifnya.

Untungnya saat ini juga banyak orang tua yang mendaftarkan anak-anaknya ke tempat kursus membuat game seperti Code Buddy. Sebenarnya apa sih manfaatnya, berikut lima alasan untuk mendaftarkan anak-anak Anda dalam kursus desain game.

Mengurangi ketergantungan bermain Game/Gadget.

Apakah Anda pernah berharap anak-anak Anda menghabiskan lebih sedikit waktu bermain gadget/video game? Apakah Anda berharap ada cara untuk memanfaatkan perhatian dan fokus itu agar bermanfaat? Tenang sekarang ada solusinya ! Program kursus Game Design merupakan solusi bagi anak-anak yang kecanduan game, gadget dan TV. Disini anak-anak akan diajari bagaimana mengalihkan minat gaming mereka dengan membuat Game sendiri. Belajar bagaimana merancang dan mengembangkan game memberi anak-anak output yang menyenangkan dan produktif terhadap minat mereka.

Kursus Desain Game Mengajarkan Keterampilan Praktis

Pelajaran yang diberikan selama kursus desain game tidak semuanya bersifat teknis; banyak juga keterampilan praktis yang diperoleh. Ini termasuk hal-hal seperti trial and error, leadership, disiplin, kesabaran, penyelesaian masalah, melatih ketekunan, kesabaran, dan banyak lagi. Ketrampilan praktis ini lah yang sangat berguna di kehidupan sehari hari dan dimasa depan.

Membantu Anak-Anak Memahami Pelajaran Sekolah

Saat ini masih banyak sekolah yang “menjejali” siswanya dengan teori-teori, rumus-rumus yang Anak mungkin bingung bagaimana mengimplementasikannya. Dengan mengikuti kursus design game secara tidak langsung belajar mengimplementasikan rumus fisika kecepatan, matematika bahkan melatih kemampuan Bahasa saat mereka mengembangkan sebuah game. Pengembangan game membantu anak-anak mempraktekan dan memperkaya ilmu yang sudah diperoleh disekolah.

Kursus Game Design Memupuk Interaksi Sosial

Mendaftarkan anak-anak Anda dalam kursus desain game membantu mereka untuk mengenal dan bersosialisasi dengan siswa lain yang juga tertarik dengan video game. Mereka harus belajar untuk bekerja bersama secara efisien sebagai sebuah tim, memecahkan masalah, berkolaborasi dan bereksplorasi dalam lingkungan social dan mengembangkan persahabatan.

Mendorong Kreativitas

Anak-anak secara alami kreatif, dan sebagai orangtua, Anda ingin mendorong kreativitas itu dengan cara yang sehat. Proses pembuatan game membutuhkan imajinasi sehingga membantu mereka untuk mengeksplorasi kemampuan artistic serta mengajarkan mereka keterampilan desain praktis seperti penciptaan seni 2D dan pemodelan 3D. Kreativitas adalah keterampilan berharga dan wajib dimiliki yang sangat bermanfaat untuk karir mereka dimasa depan. Ini adalah beberapa manfaat yang dapat diperoleh dengan mengikuti kursus pembuatan game. Kursus Game Design Code Buddy adalah cara yang tepat untuk mendorong generasi muda untuk tumbuh dan belajar keterampilan baru sambil bersenang-senang. Ubah video game menjadi aktivitas produktif untuk anak atau remaja Anda dengan kursus desain game.

Daftarkan putra/i Anda dalam kursus ini, dan lihat manfaatnya. Hubungi 0815 900 1979 untuk menanyakan ataupun pendaftaran angkatan selanjutnya.

Leave your thought here

Your email address will not be published. Required fields are marked *